• Thu. Oct 28th, 2021
Gubernur Olly Dondokambey sampaikan apresiasi kepada umat Katolik di lapangan Maesa, Tondano

SULUTHEBAT.COM, Minahasa – Gubernur Olly Dondokambey melontarkan apresiasi setinggi-tingginnya kepada Mgr Josef Suwatan Msc yang telah memberi diri selama 27 tahun kepada warga Sulawesi Utara (Sulut).

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Mgr Josef Suwatan MSc yang telah mendedikasikan diri melalui karya dan pengabdian tulus dalam kemajuan iman umat, masyarakat, daerah dan bangsa. Kiranya semua karya, pengabdian dan keteladanannya menjadi pedoman bagi kita sebagai modal penting dalam mengisi pembangunan daerah dan bangsa,” ujar Gubernur Olly dalam sambutannya.

Hal itu dikatakan gubernur pada Pentahbisan Mgr Benedictus Rolly Untu  MSc sebagai Uskup Manado di Stadion Maesa Tondano, Minahasa, Sabtu (08/07/2017).

Gubernur Olly juga menyambut baik kepada Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSc sebagai Uskup Manado yang baru dilantik.

“Kita patut bersyukur dan berbangga, Sulut masih dikenal dengan sebutan “the land of smiling people” karena penduduk ramah, bersahabat, serta murah senyum,” kata Olly.(Vanny)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...