• Sun. Oct 24th, 2021
Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis turun tangan langsung membantu korban bencana banjir

SULUTHEBAT.COM, Sitaro – Tindakan nyata korban banjir bandang di Namitung Kelurahan Bahu Kecamatan Siau Timur, Sabtu (08/07/2017), ternyata mendapat perhatian serius Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Kabupaten Sitaro.

Ketua BM-OD Sitaro, Bob Nover Janis langsung turun tangan menyalurkan bantuan kepada keluarga yang tertimpa bencana. Meski tak ada korban jiwa, namun terdata 13 rumah warga terendam banjir bandang.

“Kami dari BM-OD merasa bertanggung jawab atas musibah yang menimpah warga masyarakat Namitung. Oleh karena itu secepatnya kami langsung turun tangan membantu warga,” ungkap Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis kepada wartawan suluthebat.com.

Bantuan yang disalurkan antaranya kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan korban banjir, antaranya beras, air bersih, obat-obatan, dan kebutuhan pokok lainya.

Untuk membantu warga terimbas bencana, Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis juga menggandeng bersama-sama KSU Mitra Karya dan Baguna PDIP Sitaro membantu warga korban bencana.

Sebelumnya Bob Nover Janis bersama BM-OD, KSU Mitra Karya serta Baguna PDIP Sitaro melakukan kerja bakti membersihkan rumah-rumah warga masyarakat serta fasilitas umum terimbas banjir.

“Kami sangat berterima kasih kepada BM-OD yang sudah membantu kami. Kebaikan ini akan menjadi perhatian kami,” ungkap Julius Sasahang, warga sekitar.

Menurut Julius, warga sangat menaruh simpatik kepada BM-OD, KSU Mitra Karya, dan Baguna PDIP Sitaro yang sudah banyak membantu warga Sitaro.

“Semoga Tuhan perkenan niat baik kemanusiaan yang sudah diberikan pak Bob Nover Janis bersama BM-OD yang sudah membantu masyarakat,” cetusnya.(Vanny)

Tokoh muda Bob Nover Janis datangi langsung warga membantu korban banjir
Warga sangat terbantu dari aksi kemanusiaan BM-OD Sitaro yang dipimpin Bob Nover Janis

Kerja nyata Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis menyalurkan air bersih korban bencana

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...