• Wed. Oct 27th, 2021

SULUTHEBAT.COM, Jakarta – Perhatian terhadap olahraga, Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar mendatangi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia di Jakarta, Selasa (11/07/2017).

Memupuk bakat-bakat olahraga, salah satu upaya mengangkat Kabupaten Minsel lebih berkembang. Untuk menunjang aktivitas seperti ini harus ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Demi memenuhi keinginan para atlet dan para pecinta olahraga, Wabup Minsel langsung melakukan konsultasi mengenai Program Dana Bantuan Pemerintah untuk Pembangunan/Rehabilitasi Lapangan Olahraga Desa.

Dalam konsultasi tersebut, Franky D. Wongkar, SH diterima oleh Akbar Mia, M.Si kepala Sub Bidang Sarana Olahraga/Asisten Deputi Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga.

Terkait kunjungan, Wongkar berujar bahwa sudah ada beberapa desa yang terverifikasi akan mendapatkan fasilitas lapangan olahraga, serta kementrian siap melaksanakan event olahraga di Minsel.

“Info dari kementerian, ada 3 Desa yang sudah terverifikasi untuk mendapatkan bantuan fasilitas lapangan olahraga serta dari Kementerian Juga akan melaksanakan Event Olahraga di Minsel dan untuk hasil konsultasi ini akan segera dilaporkan ke Ibu Bupati.” tandas Wabup Minsel itu. (Yanli/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...