• Wed. Oct 27th, 2021

Menpora Ingin Manado Tuan Rumah Kejuaraan Selam Internasional

ByRedaksi SulutHebat

Jul 29, 2017

SULUTHEBAT.COM, Manado – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bercita-cita menjadikan Manado tuan rumah kejuaraan selam tingkat internasional.

Hal itu dikatakannya di sela-sela acara pelepasan peserta Gowes Pesona Nusantara (GTPN) 2017 etape Manado Fiesta, Sabtu (29/7) pagi, di Kawasan Mega Mas Boulevard, Manado, Sulawesi Utara. Selain itu Menpora  juga secara resmi membuka kejurnas selam Manado.

“Selain melepas GTPN dan membuka Gala Desa, pada hari ini kita juga membuka Kejurnas Selam Manado Open 2017. Ini merupakan kejurnas selam yang ketiga kalinya. Semoga akan ada kejuaraan dunia selam yang bisa dilaksanakan tempat ini,” tuturnya.

Menpora juga mengungkapkan kekaguman beliau terhadap kota Manado. Di tempat yang sama Menpora juga membuka Gala Desa 2017 dan Kejurnas Fin Swimming, Lomba Perahu Hias dan Lomba Memancing Tradisional.

“Sekarang kita tahu potensi Manado, sungguh sangat luar biasa keindahannya, kecantikannya mungkin tidak kita dapatkan di belahan negara lain. Mari kita syukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Manfaatkan sebaik mungkin agar masa depan kita selalu mendapatkan kemuliaan dan keistimewaan,” ujarnya. (Villio/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...