• Sun. Dec 5th, 2021

WOW GMIM Minahasa Laksanakan Ibadah Doa dan Puasa

ByRedaksi SulutHebat

Jul 29, 2017

SULUTHEBAT.COM, TondanoWorship Offering and Witness (WOW) GMIM Rayon Minahasa laksanakan ibadah doa puasa pada Sabtu (29/07/2017) di taman God Bless Minahasa. Sekretaris Departemen Misi & Oikumene sinode GMIM Pdt Ventje Talumepa, MTh menjadikan bagian kitab Amsal 29:1-27 sebagai bahan khotbahnya.

“Firman Tuhan yang tercatat mengajak kita supaya jangan menjadi orang fasik yang dengan mudah bersitegang leher karena dapat menimbulkan pertengkaran dan perpecahan. Sebaliknya mari kita menjadi orang yang bijak,” ucap Talumepa.

Pada kesempatan yang sama Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menyampaikan bahwa ibadah ini mengajarkan jemaat untuk terus berdoa dan berpuasa agar gereja tetap kuat.

“Dalam ibadah ini mengajarkan kita agar terus berdoa, berpuasa serta bekerja agar Gereja kita tetap kuat dan kiranya ibadah doa dan puasa saat ini diberkati dan berkenan di hadapanNya. Juga mari kita tetap semangat untuk melayani, memberitakan firman, dan berdoa. Semoga kita terus menjadi berkat bagi banyak orang dan bagi Minahasa,” ujar bupati yang biasa disapa JWS ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh MHum selaku ketua WOW GMIM rayon Minahasa.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt Evert Tangel, STh MPdK, kepala Bagian Kesra Drs Ajahlet Warouw, Sekretaris Satpol PP Meidy Rengkuan, SH MAP, pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, pengurus WOW GMIM rayon Minahasa, Pendeta-pendeta, KPDP, Lansia, penatua dan syamas se-rayon Minahasa. (Charly/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...