• Sat. Oct 23rd, 2021

 

Olly Dondokambey ingatkan kekompakan sesama pejabat dan ASN Pemkab Sitaro.

SULUTHEBAT.COM, SIAU – Lawatan ke Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (01/08/2017), Gubernur Olly Dondokambey memantau sejauh mana program pembangunan sesuai atau tidak dengan program ODSK.

Rombongan gubernur disambut Bupati Toni Supit beserta Forkopimda setempat, awalnya melakukan tatap muka dengan guru-guru dan murid SMA Negeri I  Sitaro, juga melihat sarana prasarana serta proses belajar mengajar.

Gubernur Olly memfasilitasi bantuan Rp 1,7 miliar dana DAK untuk fasilitas sekolah tingkat SMA, kemudian rombongan menuju kantor Pemkab Sitaro.

Tatap muka dengan para pejabat dan ASN/THL di auditorium Kantor Bupati, Gubernur Olly mengatakan, kedatangannya guna melihat langsung kegiatan pembangunan yang dilaksanakan SKPD, apakah sejalan dengan visi misi ODSK.

“Pemprov Sulut sangat memperhatikan, keinginan, dan harapan masyarakat di kepulauan. Itu sudah komitmen saya mengunjungi masyarakat di pulau-pulau,” ujar Olly.

Jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab Pemprov Sulut akan diperlebar. Para ASN dan THL diingatkan tetap disiplin dan memelihara kekompakan, jangan terjadi perpecahan.

”Itu karena kita adalah abdi masyarakat, dan kita harus menjaga kerukunan antara sesama karena torang samua ciptaan Tuhan,” pungkas Olly.

Kunjungan Gubernur Olly Dondokambey, disampaikan terima kasih Bupati Toni Supit. Dia yakin kedatangan Olly membawa keuntungan serta kemajuan bagi pembangunan daerah tersebut.

Hadir bersama Gubernur Olly, yakni Asisten Pemeritahan dan Kesra John H Palandung, Kepala Dikda Sulut Gammy Kawatu, Kadis Perhubungan Joy Oroh, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Ronald Sorongan, serta Kasat Pol-PP Edyson Humiang.(Vanny)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...