• Thu. Dec 2nd, 2021

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Terkait dengan Tondano Lake Marathon, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Siby Sengkey, S.Sos, M.Si. meminta camat-camat menjaga kebersihan juga untuk sekolah-sekolah di Minahasa khususnya di Tondano agar mengambil bagian dalam kegiatan ini.   Hal itu disampaikannya dalam Rapat Koordinasi  Tondano Lake Marathon 2017 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa pada Selasa (01/08/2017).

“Saya meminta camat-camat untuk menjaga kebersihan di setiap tempat-tempat yang akan dilintasi oleh peserta lari untuk mensukseskan kegiatan ini, juga kepada sekolah-sekolah di Minahasa khususnya di Tondano untuk mengambil bagian dalam kegiatan ini,” pinta Sengkey.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Minahasa serta meminta semua pihak untuk memberikan dukungan atas kegiatan ini.

“Terima kasih saya kepada Polres Minahasa karena sudah memberikan pengamanan dalam pengukuran jauh lintasan lari, bupati juga meminta kita semua untuk memberikan dukungan atas kegiatan ini karena ini merupakan kegiatan internasional,” tandas Kadis.

Rapat ini dihadiri Plt Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Agustifo Tumundo, SE, M.Si, Perwakilan dari Polres Minahasa Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si, Danny Saraun mewakili dandim 1302, Ketua Yayasan Kawanua Sedunia dan sebagai penyelenggara Tondano Lake Marathon 2017 Mieke Tumurang Renaud, Frank Malonda sebagai Manager Racing Lari Dunia, perwakilan dari SKPD-SKPD yang terkait, camat-camat, Lurah serta Hukum Tua. (Charly/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...