• Wed. Oct 20th, 2021

Rektor UNIMA Kukuhkan 890 Wisudawan

ByRedaksi SulutHebat

Aug 9, 2017
Suasana usai pengukuhan Wisudawan.

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof. Dr. Paula Runtuwene MS DEA melepas 890 wisudawan di Auditorium Unima, Rabu (09/08/2017).

Kegiatan yang dihelat pagi sampai siang itu dihadiri ribuan manusia.  Udara panas tak merintangi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Runtuwene dalam sambutannya menyampaikan terima kasih berbagai pihak dan selamat atas terselenggaranya sidang senat terbuka wisudawan sementer ganjil tahap II tahun akademik 2016/2017.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua, sanak saudara, yang telah menopang saudara-saudara kita sehingga hari ini telah diwisudakan,” kata rektor.

Di kesempatan itu juga Paula menyebutkan sekiranya janji wisuda yang sudah disampaikan bersama akan tetap dijaga dan menjadi kebanggaan Unima. Diharapkan wisuda ini menjadi momentum yang baik demi melangkah keuntuk masa depan.

“Semoga Tuhan memberkati kita semua. Tugas dan tanggung jawab menanti kita. Tunjukan bahwa unima mampu bersaing di zaman yang penuh dengan persaingan,” harap Runtuwene.

Andrew Pasuhuk salah satu yang di kukuhkan pagi tadi, menyampaikan akan kebanggaannya terhadap unima meskipun akhir-akhir ini banyak masalah yang datang namun tetap mampu diselesaikan dengan baik.

Masalah itu biasa karena torang pun sandiri nda akan mo terlepas dari masalah. Akhirnya kalu torang mampu mengatur tu masalah itu, bukankah akan menjadi berkat for torang? Dan Unima menjawab itu dengan menunjukkan, hari ini, hampir 1000 torang so wisuda,” ucapnya. (Yanli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...