• Wed. Oct 27th, 2021

Lepas Calon Jemaah Haji, Bupati Minahasa Ingatkan Kerukunan Beragama

(Drs. Jantje W. Sajow, M.Si membawakan sambutan)

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Pada hari Kamis (10/08/2017) tepatnya di Aula Kantor Kementrian Agama Tondano telah dilaksanakan Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Minahasa tahun 2017. Drs. Jantje W. Sajow, M.Si dalam sambutannya memberi ucapan selamat kepada jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci.

“Banyak selamat kepada jemaah haji yang mendapat kesempatan untuk memenuhi panggilan Allah untuk menjadi tamu-Nya di tanah suci dan semoga Allah memberikan perlindungan kepada jemaah haji selama menunaikan ibadah di tanah suci,” ucap Bupati Minahasa.

Dia jug menambahkan agar jemaah haji dapat menjaga kesehatan serta mengajak kaum muslim di Minahasa agar dapat membangun kerukunan antar umat beragama di tanah Minahasa.

“Kepada seluruh Jemaah Haji untuk menjaga kesehatan karena cuaca dan iklim di tanah suci berbeda dengan di Minahasa dan saya juga mengajak kaum Muslim di Minahasa untuk terus berus membangun tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa menjaga dan mengembangkan kerukunan antar umat beragama di tanah Minahasa,” tambah Sajow.

Acara ini juga dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Minahasa Sonya Mongkau, dan calon jemaah haji, dan undangan. (Charly/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...