• Sat. Oct 23rd, 2021
(Walikota Manado dalam kunjungan kerja sosialisasi Manado Fiesta 2017)

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gaung pelaksanaan Manado Fiesta 2017 yang akan digelar tanggal 1-10 September nanti semakin dekat, Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA gencar lakukan sosialisasi serta mengajak warga kawanua di perantauan untuk pulang kampung.

Meski demikian, orang momor satu di Manado itu juga melihat, masih banyak masyarakat Kota Manado yang belum tahu jika di kota ini ada kegiatan pariwisata terbesar di tahun 2017 ini.
Hal ini disebabkan kurangnya sosialisasi yang harus dilakukan aparat pemerintah di tingkat kecamatan, kelurahan, sampai lingkungan.

(Walikota GSVL bertatap muka dengan jajaran pemerintahan se- Kecamatan Malalayang)

“Di mana-mana saya melakukan sosialisasi dan mengajak warga Manado yang tinggal di luar untuk pulang kampung dan ikut meramaikan serta menyukseskan kegiatan Manado Fiesta 2017. Jangan sampai sosialisasi yang kita lakukan di luar berhasil, namun aparat pemerintah baik Camat, Lurah sampai kepala lingkungan atau Pala hanya diam saja bahkan terkesan tidak serius,” tandas Walikota dua periode itu saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor Camat Malalayang, Senin (14/8/2017) siang tadi.

Walikota GSVL mendorong aparaturnya untuk bekerja keras menyukseskan Manado Fiesta 2017, karena kegiatan ini bukan hanya milik pemerintah semata tetapi milik semua komponen masyarakat yang tinggal di rumah besar Manado.

“Manado Fiesta adalah pesta kita semua yang ada di rumah besar Manado. Masyarakat harus diajak untuk ikut terlibat dalam penyelengaraan pesta ini. Jangan ada kesan hanya pemerintah saja, tapi mari kita libatkan masyarakat,” pungkas Walikota GSVL.

Tampak hadir Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH,Camat Malalayang Argo Sangkay, serta sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkot Manado. (Yano/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...