• Wed. Oct 20th, 2021

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kab. Minahasa dirangkaikan dengan menyimak ┬áPidato Kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia pada Rabu (16/08/2017).

Dalam rapat ini semua elemen pemerintahan menerima himbauan dari Presiden RI Joko Widodo tentang pentingnya menjaga kekompakkan, sinergitas, dan kerjasama dalam rangka menjalankan tugas konstitusi dan juga sebagai refleksi 72 tahun Kemerdekaan Indonesia.

Acara ini dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Dandim 1302 Juberth N. Purnama, S.Th, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair S.IK, Kepala Pengadilan Negri Tondano ,Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung.SH, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng. SH. M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit. SH, anggota DPRD Kab. Minahasa, jajaran pemerintah Kab. Minahasa. (Charly/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...