• Sat. Dec 4th, 2021
Hukum Tua Malola menerima piagam penghargaan dari Bupati Minahasa Selatan.

SULUTHEBAT.COM, Minsel – Lomba antar desa yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berbuah manis bagi desa Malola.

Pasalnya, desa di bawah kepemimpinan Hukum Tua Frans Nico Liow itu berhasil meraih juara pertama lomba antar desa se-Kabupaten Minahasa Selatan.

“Ini merupakan kado manis bagi masyarakat desa Malola dalam merayakan HUT RI ke 72,” ucap Liow.

Liow  menjelaskan bahwa semua bisa diraih karena campur tangan Tuhan dan kerjasama yang kokoh dari pemerintah desa dan kecamatan dengan seluruh warga masyarakat Malola yang tinggal di dalam dan di luar desa.

Hukum Tua juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Kumelembuai Michael Kamang waworuntu, SSTT bersama ketua tim penggerak PKK Kecamatan Kumelembuai Villy Yacob  yang selalu memotivasi sehingga desa Malola bisa meraih penghargaan.

Disamping itu, Malola juga meraih penghargaan langsung dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu sebagai salah satu desa Lunas PBB-P2.

“Desa Malola adalah salah satu desa diantara beberapa desa yang diberikan penghargaan oleh bupati sebagai desa Lunas PBB tercepat se-kabupaten Minahasa Selatan, ini menunjukan kemajuan desa dimana masyarakatnya merupakan masyarakat yang taat pajak dan itu patut kita semua syukuri dan banggakan. ” lanjut Hukum Tua yang dikenal kocak ini. (Villio/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...