• Sun. Oct 24th, 2021
Suasana Pertemuan dengan panita.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Pemilihan Nyong-Noni Sulawesi Utara (Sulut) yang sesuai rencana bakal dihelat pada 10-17 September 2017 mendatang, mendapat dukungan penuh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Menurut orang nomor satu di Sulut ini, pemilihan Nyong-Noni Sulut memiliki peran penting karena akan memberikan dampak baik bagi peningkatan pariwisata daerah.

“Saya support penuh pemilihan Nyong dan Noni Sulut. Karena ini sangat berpengaruh terhadap pariwisata daerah,” ucap Dondokambey yang turut didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw di sela audensi dengan panitia pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017.

Gubernur berharap seluruh tahapan pemilihan berlangsung dengan tetap mengedepankan kualitas yang melingkupi brain, beauty, behaviour dan brave. Dengan begitu output pemilihan akan berkontribusi bagi daerah.

“Harapan saya pemilihan akan menghasilkan putra dan putri daerah yang terbaik. Tidak hanya fisik saja yang ditonjolkan tetapi juga didukung wawasan, kecerdasan maupun karakter. Karena mereka akan menjadi duta pariwisata,” tukasnya di ruang kerja Gubernur Jumat (18/8/2017). (Yanli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...