• Sat. Dec 4th, 2021

Olly: Isi Kemerdekaan Dengan Hal Positif

ByRedaksi SulutHebat

Aug 18, 2017
Pembacaan Teks Pancasila oleh Farly Kotambunan, SE.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Seirama dengan tema “Indonesia Kerja Bersama” yang diusung pada peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh masyarakat Sulawesi Utara diminta meneguhkan persatuan serta kebersamaan yang diiringi semangat gotong-royong.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey, SE dalam sambutan yang diwakili Kepala Biro Organisasi Farly Kotambunan, SE pada Upacara memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Gubernur, Kamis (17/8/2017).

“Mari kita maknai hari yang bersejarah ini dengan menyatukan tekad dan komitmen kita semua, untuk terus bekerja bersama-sama, bergotong-royong dalam mengimplementasikan serta mendukung setiap misi
dan berbagai program pembangunan yang telah ditetapkan,” kata Kotambunan.

Disamping itu, menurut Olly, menjadi kewajiban juga bagi semua sebagai generasi penerus bangsa untuk terus mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif.

“Kita lakukan upaya-upaya konstruktif dan inovatif di segala bidang pembangunan guna memperoleh capaian-capaian demi kemajuan, kemakmuran dan progresif kesejahteraan bangsa yang setinggi-tinginya,” tandasnya.

Adapun upacara tersebut turut diikuti para pejabat dan staf di lingkup kantor gubernur. (Yanli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...