• Tue. Oct 19th, 2021
(Bupati JWS sementara menyampaikan sambutan)

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si  berterima kasih kepada seluruh peserta kegiatan Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di Tondano Minahasa Sulut Tahun 2017 serta menargetkan prestasi ke depan dan bisa tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).  Hal itu disampaikan dalam sambutannya membuka kegiatan secara resmi pada Senin (21/08/2017) di Gedung BPU Tondano.

Dengan diadakannya kegiatan penataran ini dia juga berharap agar dalam kegiatan ini dapat melahirkan wasit dan pelatih voli yang handal. Dia juga menambahkan bahwa target ke depan yaitu pertandingan serentak untuk mencapai Record Muri.

“Tahun ini akan dilaksanakan lomba voli, 2000 pertandingan dari mulai antar sekolah sampai antar desa dan kelurahan secara serentak dalam rangka mencapai Record Muri serta ke depan kita menargetkan agar dapat lebih berprestasi lagi,” jelasnya.

Di akhir sambutannya Bupati Minahasa secara resmi membuka seluruh rangkaian kegiatan Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di Tondano Minahasa Sulut Tahun 2017 yang akan berlangsung dari 21  – 27 Agustus . (Charly/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...