• Sat. Oct 23rd, 2021
(Foto bersama Bupati Minahasa bersama Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia)

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  Sudjianto Adji Sumarto mengapresiasi  Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow,MSi karena telah berani mengadakan kegiatan Penataran Wasit dan Pelatih Bola Voli Nasional ini. Hal itu diungkapkan dalam sambutannya di acara Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di Tondano Minahasa Sulut Tahun 2017 yang diikuti 66 Peserta terdiri dari 45 Peserta untuk Wasit dan 21 peserta untuk pelatih dari berbagai daerah yang dilaksanakan pada (21/08/2017) di Gedung BPU Tondano serta direncanakan berlangsung di Tondano pada tanggal 21 sampai 27 agustus 2017.

Dia juga berharap semoga semoga dengan adanya kegiatan penataran ini dapat menghasilkan kualitas pelatih dan wasit terbaik karena mengingat di mana perkembangan bola voli saat ini memang sedang berkembang dengan baik juga Pengurus Pusat PBVSI sangat berharap Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara bisa mendonorkan wasit-wasit dan pelatih-pelatih yang baik di kancah nasional dan international lebih khususnya nanti akan dilaksanakan divisi I di Minahasa dan sebagai pengurus pusat PBVSI akan membantu agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow,MSi selaku Ketua Harian Pengurus Provinsi PBVSI Sulut. Pengurus Pusat PBVSI Sudjianto Adji Sumarto, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Siby Sengke Ssos, MAP. Pengurus Pusat PBVSI Selaku Narasumber, Sudjianto Adji Sumarto, Rudy Dwiprama Gugi Gustaman, Machfud Insyada. Sekertaris Umum Pemprov PBVSI Sulawesi Utara AKBP Nico Pengemanan, Drs. E. Palili selaku bina prestasi Pemprov Sulawesi Utara, Ketua Panitia Siby Sengke, Ssos, MAP. DR. Jan Lengkong, Mkes, AIFO selalu Kepala Bidang Perwakilan Sulawesi Utara serta seluruh peserta pelatih dan wasit voli indoor tingkat nasional C. (Charly/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...