• Sat. Oct 23rd, 2021
Bupati dan Wakil Bupati Mitra bersama rombongan.

SULUTHEBAT.COM, Ratahan – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH turut serta dalam pawai pembangunan yang digelar pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (18/08/2017).

Sumendap meminta masyarakat Mitra mengambil contoh semangat persatuan yang ditunjukan pemerintah kabupaten Mitra.

“Ini merupakan salah satu komitmen pemerintah dalam mengisi kemerdekaan RI yang ke 72. Dengan mengisi serta memajukan pembangunan adalah bukti Pemkab Mitra terus melakukan kerja kerja kerja sebagai refleksi kita dalam memaknai arti perjuangan yang sudah diberikan para pahlawan hingga kita bisa merasakan kemerdekaan,” ucap sumendap.

Beliau mengharapkan masyarakat Mitra akan tetap bergandengan tangan, bersatu untuk memajukan Mitra.
Kegiatan ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra Ir Farry Liwe, dengan posisi start pertama Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Minsel Mitra Kombes Pol Arya Permana serta masyarakat yang antusias akan kegiatan ini.

Pawai ini dimulai dari Ratahan ke desa Pangu,Wongkai, Wiau, Bentenan, Watengesan, Minangga, Wioi, Kecamatan Pasan, Desa Ranoketang, Kecamatan Silian raya dan finish di Kecamatan Tombatu Raya. (Villio/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...