• Tue. Oct 19th, 2021
Bergambar bersama usai kegiatan.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Kedatangan peserta Mandiri Gran Fondo Jawa Pos Tondano 2017 di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (25/8/2017) disambut hangat oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hal itu terungkap dalam sambutan Gubernur Olly Dondokambey, SE lewat Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS dalam Gala Dinner bersama peserta ajang tersebut.

“Selamat datang, selamat baku dapa di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara. Kami menyambut hangat dan gembira kedatangan peserta sekalian yang telah menempuh perjalanan cukup jauh meninggalkan rutinitas pekerjaan terlebih meninggalkan keluarga tercinta demi ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

Menurut Olly, semua usaha peserta dari berbagai daerah yang datang ke Sulut untuk mengikuti event bersepeda itu layak diapresiasi.

“Untuk itu, pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara sangat menghargai komitmen dan pengorbanan yang telah didedikasikan oleh peserta dan panitia sekalian,” ujarnya.

Gubernur Olly juga optimis seluruh peserta dapat menikmati keindahan alam dan kuliner Sulut yang saat ini menjadi tujuan utama kedatangan wisatawan dari berbagai negara itu.

“Saya juga yakin, peserta sekalian tidak akan menyesal mengambil keputusan untuk ikut serta dalam kegiatan ini karena selain akan bersepeda melalui rute pantai utara Manado, peserta juga akan menjelajah pedalaman tanah Minahasa dan menyusuri tepian Danau Tondano yang indah,” paparnya. (Yanli/Iswan)

 

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...