• Thu. Dec 2nd, 2021

Pemkab Minahasa Segarkan Komitmen dan Motivasi Kerja

ByRedaksi SulutHebat

Sep 4, 2017
JWS mengenakan topi secara simbolis untuk mengawali kerja.

SULUTHEBAT.COM, Minahasa– Bupati Kabupaten Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, Msi  (JWS) menggelar apel awal bulan,  Senin (04/9/2017) di halaman Kantor Bupati Minahasa.

Dalam pembinaan kepada jajarannya JWS mengatakan bahwa untuk memberikan yang terbaik pada  pembangunan di tanah Minahasa harus ada sebuah tekad dan komitmen.

“Apel kerja ini dilaksanakan untuk menyegarkan komitmen, motivasi kerja serta membangun kerjasama tim kerja Pemerintah Daerah dalam menggiatkan tugas-tugas pemerintahan dalam membangun masyarakat yang selaras untuk maju dan berkembang dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa,” ucap JWS.

Sajow juga menambahkan bahwa generasi yang positif bisa lahir itu berkat kondisi birokrasi yang sehat dan berkualitas. Itu akan baik bagi pemerintahan sekaligus memberikan perubahan signifikan bagi penciptaan iklim perekonomian daerah yang semakin sehat dan kondusif.

“Apel ini harus dimaknai dengan semangat dan cita-cita yang tinggi untuk mengabdi bagi tanah tercinta Minahasa. Itu semua bisa terjadi jika Aparatur Sipil Negara yang bertugas memiliki panggilan dan pengabdian untuk berbuat yang terbaik mulai dari hal ini, maka saya yakin pasti waktu yang di lalui akan memberikan kontribusi bagi daerah ini. ” jelas Sajow.

Apel diakhiri dengan demontrasi dari Pasukan Baris Berbaris (PBB) Kabupaten Minahasa yang akan mengikuti perlombaan di tingkat Provinsi.

Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH. Msi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr Denny Mangala, Msi. SKPD, ASN, serta Peserta PBB tingkat Provinsi Sulawesi Utara. (Charly/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...