• Tue. Oct 19th, 2021

Kabupaten Sitaro Sabet Juara Pertama Lomba PBB

ByRedaksi SulutHebat

Sep 6, 2017
Para pejabat daerah saat menyaksikan lomba PBB di halaman kantor Gubernur SULUT.

SULUTHEBAT.COM, Ondong – Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (SITARO) pemenang Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) antar perangkat daerah Kabupaten/kota se-Sulut di halaman kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (06/9/2017 ).

Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Provinsi Sulawesi Utara Ir Roy Roring M.Si yang mewakili Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba ini mampu memberikan pengaruh positif dalam pembentukan karakter aparatur.

Lomba ini berlangsung pada 4-6 September 2017. Peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Kepulauan SITARO dengan nilai 1396,2. Duduk di peringkat kedua adalah Kota Manado dengan nilai 1335,6 peringkat. Sedangkan di peringkat ketiga adalah Kabupaten Minahasa dengan nilai 1278,2.

Komandan peleton terbaik Denti Sagune S.Pd dari Kabupaten Kepulauan SITARO dengan nilai 78.2. Di urutan kedua Mario M Lumi S.STP M.Si dari Kota Manado dengan nilai 76.2. Dan urutan ketiga diraih Rener B Karwur S.STP dari Kabupaten Minahasa.

Turut hadir menyaksikan acara ini Bupati Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM, Kaban BKD Provinsi Sulut DR Femmy Suluh M.Si, serta Kepala/Badan SKPD Kabupaten Kota se-Sulut. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...