• Thu. Oct 28th, 2021

Rayakan HUT ke-42, SAS Hadirkan Jonas dan Asmirandah

ByRedaksi SulutHebat

Sep 6, 2017
SAS sedang membawakan lagu rohani bersama Asmirandah.

SULUTHEBAT.COM, Tomohon– Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) gelar acara meriah untuk rayakan hari ulang tahunnya ke-42. Acara tersebut dirangkaikan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani  (KKR) di Taman Kota Tomohon, Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (05/09/2017).

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir HV Lolowang, M,Sc yang membacakan pidato sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak.

Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga Jimmy Eman mengucapkan selamat kepada SAS dan menyampaikan bahwa hari jadi adalah waktu yang tepat merenungkan hal-hal yang sudah dilakukan. Momen itu untuk mengintrospeksi diri agar lebih baik lagi di hari-hari depan.

“Pada hari ucapan syukur ini yang ditandai dengan bertambahnya satu tahun adalah hari untuk mengingatkan betapa besarnya berkat Tuhan bagi semua kita. Juga mengingatkan betapa berharganya sebuah waktu.Serta mengingatkan betapa berharganya kita bagi orang-orang yang berada di sekitar kita,” pesan Walikota Eman.

Wakil Walikota Tomohon beserta keluarga juga memberikan kesaksian di hadapan seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat kota Tomohon. Dilanjutkan dengan acara peniupan lilin dan penyerahan kue ulang tahun kepada para tamu dan undangan yang hadir.

Sebagai khadim KKR adalah Pdt Gilbert Lumoindong. Artis rohani Jonas Rivanno dan Asmirandah hadir dan memberikan kesaksian serta lagu pujian rohani.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang, M.Sc, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama, S.Th., Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., bersama Jajaran Polres Tomohon, Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama danTokoh Masyarakat. (Charli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...