• Sat. Oct 23rd, 2021
Dekan FBS UNIMA DR. Donal Ratu S.Pd., M. Hum saat memberikan pidato sambutan.

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado (FBS UNIMA) DR. Donal Ratu, S.Pd M.Hum buka dengan resmi Pendidikan Dasar (DIKDAS) ke-14 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Toar Lumimuut (SS TOLU) FBS UNIMA, Senin (07/9/2017).

Dalam sambutannya, Ratu mengapresiasi kegiatan seperti ini dan mengajak segenap mahasiswa untuk serius dalam mengikuti kegiatan demi kegiatan.

“Saya selaku dekan FBS Unima, memberi apresiasi kepada pengurus SS TOLU dan panitia yang sampai hari ini tetap konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Dan kepada peserta kegiatan, sekiranya harus serius dalam proses belajar melalui SS Tolu,” ujar orang nomor satu di FBS UNIMA ini.

Masih dalam sambutannya, dia menyampaikan sekiranya tanggung jawab sebagai mahasiswa, yakni kuliah-kuliah harus di laksanakan.

“Ada banyak pengetahuan yang akan didapat dalam mengikuti organisasi kampus, namun sebagai mahasiswa juga jangan melupakan tanggung jawabnya yaitu kuliah,” ucap Ratu di sekretariat SS Tolu.

Di akhir sambutannya, dekan membuka secara resmi kegiatan tersebut dengan ketukan palu. (Yanli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...