• Sat. Oct 23rd, 2021
Edwin Silangen sedang membawakan sambutan.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Rapat Focus Group Discussion (FGD) II Pekerjaan Masterplan dan DED TPA Regional Kota Manado – Kota Bitung – Kabupaten Minahasa Utara – Kabupaten Minahasa digelar di Novotel Manado, Kamis (14/9/2017).

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyambut baik kegiatan ini karena menggambarkan kuatnya sinergitas dan komitmen untuk memantapkan pilar-pilar pembangunan bangsa dalam segala aspek, khususnya pengembangan penyehatan lingkungan permukiman.

 

Edwin Silangen berharap forum ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis guna merealisasi peningkatan sistem pembuangan sampah yang berorintasi kepada kelestarian lingkungan di kota Manado, kota Bitung, Kabupaten Minahasa utara dan kabupaten Minahasa.

Nantinya Sulut mampu menjadi jembatan untuk mengoptimalkan pencapaian visi Sulawesi Utara: berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan perkepribadian dalam budaya serta mampu memberi dampak terhadap pencapaian visi Pembangunan Nasional 2015-2019.

Turut hadir dalam acara ini Pejabat Pembuat Komitmen PLP Strategis Sandhi Bramono PHD, Kepala Dinas PU Provinsi Sulut Steve Kepel ST, MSi dan Pejabat SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...