• Thu. Dec 2nd, 2021
ASN Dan THL Sementara Apel Bersama

SULUTHEBAT.COM, Manado – Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke-53, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) gelar kerja bakti bersama di Lokasi Pameran Pembangunan Kayuwatu Manado, Jumat (15/9/2017).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Edyson Humiang pada Apel Bersama mengatakan, biasanya persiapan seminggu sebelum acara fokus pada satu titik tetapi kali ini berbeda.

“Harus dipahami apel bersama dan kerja bakti pada hari jumat terakhir sebelum Hari H yang biasanya difokuskan pada satu titik yakni hanya di lokasi pameran pembangunan, kali ini harus dilakukan pada dua titik yang berbeda secara otomatis juga mengurangi personil yang melakukan kerja bakti di setiap titik, lokasi kedua di KONI,” Katanya.

lanjutnya, dia mengajak untuk bekerja dengan serius, penuh, serta harus bekerja sama.

“Karena itu, saya mengajak bapak/ibu, saudara-saudara sekalian untuk melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin dan Penuh keikhlasan, jangan hanya ber-selfie ria, harus bekerja bersama-sama membersihkan sampah yang merusak pandangan mata,” ujarnya.

lebih jelas lagi ucapnya, acara ini adalah media untuk promosi pariwisata serta mampu mendorong dunia usaha dan ekonomi kreatif masyarakat.

“Menata dengan baik lokasi pameran pembangunan yang merupakan media promosi, edukasi, pariwisata dan rekreasi sekaligus menjadi ajang eksplorasi potensi ekonomi bisnis yang dapat mendorong gairah dunia usaha dan ekonomi kreatif. Utamanya menata lokasi upacara Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-53 yang menjadi momentum untuk mengenang, menghormati dan menghargai jasa-jasa, karya dan totalitas pengabdian dari generasi pendahulu,” jelasnya. (Yanli)

 

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...