• Wed. Oct 27th, 2021
Suasana Live Music Conspiracy.

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Tak henti-henti berkarya demi menciptakan musisi yang berkualitas di Sulawesi Utara, Langowan Rock City (LRC) gelar live Music Conspiracy. Bertempat di Blues Cafe alamat jalan Raya Noongan langowan, Sabtu, (16/9/2017) acara itu sukses digelar.

Tema kegiatan adalah “Bersama Musik Kita Satukan Perbedaan Untuk Langowan Yang Damai”. Yermia Mumu salah satu penggagas acara ini menyampaikan, kegiatan itu adalah positif untuk kawula muda Langowan.

“Dia pe iven bersifat positif dengan musik torang satukan perbedaan yang ada. Lewat musik rock torang ruba mindset pola pikir anak muda di Lagowan yang sukanya tawuran babataria mabo dll,” ucap Ketua Langowan Rock City.

Selanjutnya dia berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini rutin, maka akan membawa dampak yang postif untuk Langowan yang lebih baik serta mengurangi angka premanisme.

“Harapan kedepannya iven seperti ini dapat berjalan terus untuk progres kedepan dapat mengurangi tingkat premanisme karena dangan iven seperti ini, sedikit bisa menetralkan pikiran anak muda dari kebiasaan Minuman Keras (miras) bersama teman yang bisa berdampak kriminalitas. Kalo dorang kumpul di tempat seperti ini lebih enjoy dan asik serta jauh dari pemikiran kriminal untuk kedepan menuju Langowan Kota,” ucap pria yang biasa disapa Japs.

Diketahui acara ini dihadiri band-band lokal yang menciptakan kolaborasi dalam bermusik. Band yang terlibat antara lain LKK band, Rangow band, LRC Conspiracy serta beberapa band tamu lainnya. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...