• Wed. Oct 27th, 2021
Suasana Ibadah HUT Ke-10 Jemaat GMIM Petra Winebetan.

SULUTHEBAT.COM, Minahasa – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey hadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Jemaat GMIM Petra Winebetan Wilayah Langowan Tiga di GMIM Petra Winebetan, Minggu (17/09 /2017).

Sambutan Gubernur mengatakan, pertambahan usia merupakan anugerah terindah yang jauh melebihi harta di dunia bahkan perak maupun emas, dan hanya dapat diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus.

“Perwujudan iman percaya kepada Tuhan dan ungkapan terima kasih atas kasih segala kasih Alllah bagi jemaat dalam implementasi karya pelayanan serta kesaksian selang 10 tahun pelayanan Jemaat Petra Winebetan,” kata Gubernur Olly.

Lanjutnya, guna menambah konstruksi sukacita, hendaknya momentum ini sebagai wahana mengevaluasi dan merevitalisasi berbagai program pelayanan selang waktu berjalan ini, agar berorientasi pada pembangunan iman jemaat dan sejalan dengan perintah Tuhan.

“Jemaat sekalian dituntut untuk terus menuntun dan membina para generasi muda gereja dalam aspek pertumbuhan fisik, mental dan spritual sehingga terjauhkan dari berbagai hal negatif. Perkembangan jaman nantinya bisa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam melanjutkan pembangunan bangsa,” harap Gubernur.

Terakhir, Jemaat juga harus berperan dalam pencegahan dan memerangi berbagai permasalahan bangsa seperti Narkoba, Seks Bebas, isu SARA Radikalisme dan Terorisme dan melakukan tindakan antisipasi seperti meningkatkan fungsi kontrol dalam masyarakat dan bijak dalam menyikapi berbagai hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...