• Sat. Oct 23rd, 2021
Pidato sambutan dari Dra Ivonne Silangen-Lombok.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara gelar Lomba Koor Mini dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-72 dan HUT Provinsi Sulut ke-53. Kegiatan yang diikuti sebanyak 36 instansi itu berlangsung di auditorium Mapalus, Selasa (19/9/2017).

Adapun tiga tim yang meraih nilai tertinggi: 1) Dinas Kebudayaan dengan nilai 81,20, 2) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah dengan nilai 81,13, dan 3) Sekretariat Daerah yang memperoleh nilai 80,99.

Ketua DWP Sulut Dra Ivonne Silangen-Lombok menghargai dan menghormati hasil yang diraih peserta. Dia pula meminta seluruh peserta dapat menerima keputusan juri yang sudah melaksanakan tugas secara baik.

“Terimalah keputusan juri. Karena yang terutama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat persatuan dharma wanita di Sulut,” tandasnya.

Ivonne juga yakin keputusan tim juri tersebut telah memenuhi ketentuan penilaian perlombaan Koor Mini dengan mengedepankan prinsip keadilan.

“Kepada juri, saya berterimakasih karena telah melakukan penjurian dengan baik. Saya percaya semuanya telah menilai maksimal dengan memegang teguh keadilan,” tuturnya.

Ivonne ingatkan seluruh anggota DWP Sulut, yang juga wadah berhimpunnya isteri dari para ASN di lingkup Pemprov Sulut ini, untuk selalu setia mendampingi dan mendorong pasangannya dalam seluruh aktivitasnya. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...