• Thu. Oct 28th, 2021

SULUTHEBAT.COM, Amurang – Begitu nampak perjuangan serta perhatian pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kepada masyarakatnya di bawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Wongkar.

Hal itu terlihat jelas dalam rangka memajukan perekonomian masyarakat Minsel lewat pariwisata, Pemkab Minsel menggelar Festival Teluk Amurang 2017 dengan tema “Minsel Itu Indah” dalam waktu dekat ini akan digelar.

Dalam akun media sosial (Medsos) Kres Kres, Rabu (20/9/2017), dia membagikan foto (Flyer) pemberitahuan serta undangan kepada seluruh masyarakat agar sekiranya meramaikan Festival Teluk Amurang 2017 ini.

Berbagai lomba telah dipersiapkan untuk menunjang terselenggaranya hajatan bergengsi ini. Mulai dari lomba baku gate falinggir, tarik tambang perahu serta lomba foto kreatif siap digelar. Diketahui lomba baku gate falinggir akan mendapatkan satu juta rupiah, tujuh ratus lima puluh ribu rupiah, lima ratus ribu rupiah. Masing-masing juara I, II dan III.

Lomba tarik tambang perahu akan mendapatkan satu juta lima ratus ribu rupiah, satu juta rupiah dan tujuh ratus lima puluh ribu rupiah. Masing-masing juara I, II, III.

Lomba foto kreatif akan mendapatkan juta lima ratus ribu rupiah, satu juta rupiah dan tujuh ratus lima puluh ribu rupiah. Masing-masing juara I, II, III.

Diketahui acara tersebut akan dilaksanakan pada, 22-25 September 2017 di Boulevard Amurang. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...