• Thu. Dec 2nd, 2021
Henro Rompas dan Kapolresta Bitung Philemon Ginting SIK MH.

SULUTHEBAT.COM, Bitung – Endo Mesungkul yang digelar beberapa waktu lalu oleh organisasi masyarakat adat Makatana Minahasa buahkan hasil yang baik pasalnya kegiatan tersebut sukses terlaksana.

Sebagai apresiasi Makmin terhadap pemerintah kota bitung, Rabu, (20/9/2017) oleh Ketua Makmin Bitung Hendro Rompas, memberikan bingkisan yang langsung diserahkan kepada Kapolresta Bitung karena mendukung dan mengamankan kegiatan tersebut.

“Ini adalah ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi Polres Bitung yang turut ambil bagian dalam kerja-kerja budaya Makmin serta turut mensukseskan endo mesungkul ini. Bingkisan lain untuk para pendukung akan menyusul,” ucap penari Kawasaran ini.

Kapolresta Kota Bitung yang menerima langsung bingkisan yang dibawakan oleh pengurus, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang di bangun.

“Bangga dengan hasil kerja nyata Makmin yang bersinergi dengan pemerintah dan aparat keamanan,” ucap Kapolresta Bitung Philemon Ginting SIK MH.

Diketahui, Endo Masungkul ini adalah dalam rangka mempertemukan semua pengurus dan anggota Makatana Minahasa dan dirangkaikan beberapa kegiatan positif seperti sosialisasi stop narkoba dan bersih-bersih pantai Batu Angus.

Kegiatan tersebut didukung oleh dinas pariwisata Kota Bitung, BNN Kota Bitung, Polresta Bitung, Akar Mina Handycraft. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...