• Sun. Dec 5th, 2021

JWS Apresiasi Prestasi KAB. Minahasa Dalam Rangka HUT SULUT

ByRedaksi SulutHebat

Sep 25, 2017
Suasana apel KORPRI Pemkab. Minahasa September 2017.

SULUTHEBAT.COM, Tondano –  Bertempat dihalaman Kantor Bupati Minahasa, Pemerintah Kab. Minahasa menggelar apel KORPRI September 2017 yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara, Senin (25/9/2017).

Sambutan Gubernur yang dibawakan oleh Bupati Minahasa Jantje W Sajow mengatakan, selamat merayakan HUT ke-53 provinsi Sulawesi Utara kepada segenap anak bangsa dari Miangas sampai Tontulow-Pinogaluman. Hari ini pula tepat satu tahun, tujuh bulan dan sebelas hari kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara dan wakil Gubernur Sulawesi Utara. Dibawah satu Visi.

“Terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, Berdaulat dalam politik dan perkepribadian dalam budaya,” ucap Gubernur.

Kita kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI dalam pengelolaan keuangan Tahun 2016. Berbagai capaian sebagaimana tema peringatan HUT Provinsi Tahun ini, yakni “Sulut Kerja Hebat”.

“Dalam konteks itulah, mari kita Kerja! Kerja! Kerja! Sambil tetap menjaga sinergritas langkah dan saling bahu membahu merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan daerah di berbagai sektor,” tegas Gubernur.

Akhir sambutannya Bupati Minahasa mengapresiasi prestasi-prestasi yang telah diraih dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara diantaranya ASN teladan Eselon IV Tingkat Provinsi atas nama Emma Sopacua. Kemudian PBB Kab. Minahasa yang meraih juara III serta dalam pemilihan Nyong Noni Sulut utusan Kab. Minahasa boleh meraih wakil I Nyong Sulut, dan wakil II Noni Sulut, serta guru teladan atas nama Jhony Momongan.

Saat ini juga sementara mengikuti pameran pembangunan provinsi Sulawesi Utara, beliau berharap panitia pelaksana Kab. Minahasa boleh mengisi kegiatan-kegiatan di stand pameran.

Dihadiri Bupati Minahasa Jantje Sajow, Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan Pembangunan  S W Siagian, Asisten Administrasi Hetty Rumagit. Jajaran pemerintah Kab. Minahasa, dan ASN di Kab. Minahasa. (Charly/Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...