• Wed. Oct 27th, 2021

1460 THL Ikutserta Sosialisasi Undang-Undang Kepegawaian

ByRedaksi SulutHebat

Sep 30, 2017
Para THL sedang mendengarkan sosialisasi.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Femmy Suluh turut pula memberikan penyampaian dalam Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Kepegawaian di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (29/9/2017).

Femmy  melaporkan bahwa kegiatan sosialisasi dan pembinaan ini untuk menambah wawasan serta meningkatkan pengetahuan THL mengenai peraturan perundang-undangan tentang aktivitas penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi di lingkup Pemprov Sulut.

Kegiatan ini diikuti oleh 1460 THL yang berasal dari perangkat daerah dan Unit Pelasana Teknis (UPT) cabang perangkat daerah di wilayah Manado. Sepertiga dari jumlah total THL mencapai 4561 orang.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa yang diundang hadir terdapat 195 orang THL guru dan tenaga kependidikan yang berasal dari SMA/SMK se-wilayah Manado. Untuk juga mengikuti sosialisasi program jaminan sosial berupa jaminan kesehatan dan jaminan ketenagakerjaan dari tim BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan.

“Yang lain belum sempat diikutsertakan karena keterbatasan dana dan tempat sebab ruangan Mapalus hanya bisa menampung 1500 orang. Oleh karena itu kegiatan semacam ini direncanakan akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan,” ungkap Femmy Suluh.

Turut juga hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Pejabat dilingkup Pemprov Sulut, Tim dari BPJS. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...