• Sat. Dec 4th, 2021

Olly Hadiri Syukur HUT ke-2 GMIM Yesus Memberkati Citraland

ByRedaksi SulutHebat

Oct 1, 2017
Suasana di acara syukuran di GMIM Yesus Memberkati Citraland.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur Olly Dondokambey hadiri Syukur HUT ke-2 GMIM Yesus Memberkati Citraland, Minggu (1/10/2017). Olly mengingatkan pentingnya makna ibadah syukur atas penyertaan Tuhan bagi pimpinan dan jemaat dan karya pelayanan GMIM Yesus Memberkati Citraland yang telah berlangsung selama dua tahun.

“Anugrah yang Tuhan berikan melalui pertambahan usia pelayanan saat ini dapat dinyatakan pula bahwa jemaat sekalian telah mampu untuk selalu hidup bersandar dan berpengharapan kepada-Nya dalam keyakinan akan janji Tuhan bagi kita anak-anak-Nya selalu ya dan amin,” tandanya.

Olly juga mengingatkan jemaat GMIM Yesus Memberkati untuk terus menuntun dan membina para generasi muda gereja dalam aspek pertumbuhan fisik mental dan spiritualnya. Supaya mereka menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam melanjutkan pembangunan bangsa kedepan.

Terkait pembangunan Sulut, Gubernur Olly juga berharap agar seluruh jemaat untuk terus mendukung setiap aktualisasi program strategis pemerintah daerah.

“Implementasinya jemaat dapat memaksimalkan berbagai peluang yang ada baik sektor kewirausahaan pertanian, perikanan dan kelautan dan sebagai upaya konkrit kita bersama dalam memberantas kemiskinan dan pengangguran di Sulawesi Utara,” ungkap Dondokambey.

Masih dalam pidato sambutannya, Olly mengajak jemaat untuk selalu menjaga persatuan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini.

“Marilah kita senantiasa hidup berdamai dengan Tuhan karena Tuhan akan memberkati kita, berdamai dengan sesama kita manusia sehingga kita hidup rukun dan harmonis dan berdamai dengan lingkungan agar terhindar dari bencana, karena torang samua ciptaan Tuhan,” tuturnya.

Dalam acara ini juga, Gubernur Olly memberikan bantuan uang senilai Rp 1 Miliar untuk pembangunan gereja serta satu buah lonceng gereja.

Sebelumnya pada ibadah yang dipimpin Pdt Arthur Rumengan M.Th menyampaikan khotbah dari Kisah Para Rasul 6 :1-7 tentang tujuh orang yang dipilih untuk melayani orang miskin.

Rumengan menegaskan bahwa tidak ada satu pun yang dapat menghalangi pekerjaan Tuhan atas setiap orang yang percaya kepadaNya.

“Tidak ada orang yang dapat menghentikan pekejaan Roh Kudus dan tidak ada yang mampu menghalangi apabila Roh Kudus di curahkan atas orang-orang Kristen,” ucapnya.

Turut Hadir dalam ibadah syukur ini Walikota Manado Dr Vicky Lumentut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua BPMJ GMIM Yesus Memberkati Citraland Pdt Samson Frederik S.Th dan Ketua HRG Pdt Seska Pelangitan M.Th dan para pejabat dari Pemprov Sulut serta Pemkot Manado. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...