• Tue. Oct 19th, 2021

4 Seniman SULUT Pamerkan Karya Terbaik

ByRedaksi SulutHebat

Oct 5, 2017
Suasana kegiatan pembukaan Manado BerARTi. Foto: Michael Palilingan.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Sebagai bagian dari seni pengungkapan perasaan, seniman Sulawesi Utara (SULUT) Arie Tulus, Maria Budiatmy, Alvin Tinangon serta Deni Katili menggelar pameran lukisan bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Rabu (4/10/2017).

Melalui akun Media Sosial (MEDSOS) Arie Tulus menjelaskan kegiatan ini murni dikerjakan atas inisiatif pribadi.

“Bahwa kegiatan pameran lukisan kami, murni inisiatif pribadi berempat yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan oknum-oknum yang telah meleceh-lecehkan lembaga Pendidikan Seni Rupa FBS Unima waktu lalu, dan bukan sebagai jawaban dari kegiatan kegiatan oknum tersebut,” tulisnya.

Lanjutnya, dia menjelaskan soal kegiatan ini sudah direncanakan dari jauh-jauh hari dan mereka mendapati banyak pergumulan dalam proses pengerjaan.

“Bahwa kegiatan pameran lukisan Manado BerARTi ini tidak lahir secara instan, tapi sudah terencana jauh sebelumnya dengan sebuah pergumulan hebat atas kesadaran diri kami berempat murni mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” jelas Dosen Fbs Unima ini.

Kegiatan yang diberi tema “Manado berARTi” ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor Bastian. Kegiatan pameran ini akan selesai 18 Oktober mendatang. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...