• Wed. Oct 20th, 2021

Sajow Pimpin Gladi Bersih Porpov IX Sulawesi Utara

ByRedaksi SulutHebat

Oct 8, 2017

SULUTHEBAT.COM, Minahasa – Bupati Minahasa Jantje W Sajow pimpin langsung acara Gladi Bersih Porpov IX Sulawesi Utara bertempat di stadion maesa, Minggu (8/102017). Gladi bersih terlihat begitu tertib dan antusias dari panitia penyelenggara dan peserta acara yang bahkan sudah seperti acara puncak pembukaan.

Kadispora Sulut Janny Lukas menyampaikan, pelaksanaan gladi bersih juga di hadiri oleh ketua harian KONI Sulut Kolonel Theo Kawatu dan kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga daerah Provinsi Sulawesi Utara, serta pejabat eselon 2 di kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Jantje Sajow menyampaikan, dalam pelaksanaan Porpov IX Sulawesi Utara di Tondano, pemerintah Kabupaten Minahasa memiliki misi untuk sukses penyelenggaraan dengan maksud acara pembukaan, pelaksanaan dan penutupan; sukses pembinaan dengan maksud sebagai kebangkitan olahraga di Provinsi Sulawesi Utara dan sukses pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan.

“Berkenaan dengan acara pembukaan pemerintah kabupaten Minahasa juga akan menyuguhkan senam ODSK yang melibatkan anak-anak SMP dan SMA di Kabupaten Minahasa,” kata Jantje W Sajow. (Yanli)

 

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...