• Sun. Oct 24th, 2021
Mor memberikan petuah.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Kontingen Kota Manado yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2017 di Kabupaten Minahasa, secara resmi dilepas Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (09/10/2017).

Dalam sambutannya, Wawali Mor menegaskan, dalam suatu kompetisi menang atau kalah adalah hal yang biasa. Namun harus menjadi tekad bersama seluruh anggota kontingen Kota Manado untuk membawa predikat juara umum ke Kota Manado.

“Silahkan berikan yang terbaik untuk Kota Manado. Menang kalah itu adalah biasa, tetapi kita harus menang. Itu tekad kita bersama,” tandas Wawali Mor.

Menurutnya, Kota Manado dikenal sebagai gudangnya atlet olahraga berprestasi sehingga target menjadi Juara Umum dalam PORPROV tahun 2017 ini, bukanlah hal yang muluk-muluk.

“Manado adalah tolak ukur prestasi di Sulawesi Utara bahkan Indonesia. Banyak atlet olahraga berprestasi ada di Manado. Karena itu, menjadi target kita untuk membawa pulang Juara Umum dalam PORPROV tahun 2017 ini,” tukas Wawali Mor, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Laurens Enco Umboh.

Dirinya menyatakan, bagi atlet yang meraih medali emas nanti, Pemerintah Kota Manado tengah menyiapkan apresiasi. Sehingga, diharapkan, atlet tersebut tidak hanya berprestasi PORPROV namun sampai ke tingkat Nasional dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Papua.

Perlu diketahui kontingen Kota Manado yang akan berlaga dalam PORPROV di Kabupaten Minahasa berjumlah 386 orang dengan mengikuti 21 cabang olahraga yang dipertandingkan. (Yanli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...