Menangnya Olly-Steven, Kado Terindah Rita Dondokambey-Tamuntuan

by -539 views
Hut ke-53 Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan
Hut ke-53 Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan

MANADO, suluthebat.com – Pria hebat karena ada wanta tangguh disisinya, Istri tersayang Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang juga sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan merayakan HUT yang ke-53 secara sederhana di kediamannya Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Minahasa Utara (Minut)

Kebersamaan dan kebersahajaan terlihat dalam doa bersama sebagai  pasangan suami istri yang notebene menjadi teladan bagi warga Sulut. Wanita kelahiran Ujung Pandang (Makassar) 12 Desember 1967, Ibu Rita selalu menopang kinerja suami tercinta selaku Gubernur Sulut.

Tentunya kado teristimewa HUT tahun ini adalah menangnya pasangan petahana Olly-Steven berdasarkan hitungan cepat (quick count) sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut.

Morlen Moningkat salah satu penggemar Ibu Rita Dondokambey memberikan ucapan HUT ke-53, dan selalu andalkan Tuhan di setiap saat.

“Andalkan Tuhan selalu dan sekali lagi andalkan Tuhan di setiap saat,” ujar Moningkat penuh semangat.

Senada juga diucapkan Joppie Komaling, Ia mengatakan kemenangan Paslon  gubernur Sulut Olly-Steven merupakan kado terindah tahun ini, bagi ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan.

“Tidak ada kado yang terindah bagi HUT Ibu Rita, kecuali menangnya suami tercinta Olly Dondokambey dalam Pilkada calon gubernur tahun ini,” terangnya.

Komaling menambahkan,  saya bersama kader dan simpatisan PDI-Perjuangan mengucapkan Selamat HUT ke-53 kepada Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, semoga panjang umur, sukses dan diberkati selalu. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...