The Winning Team Banteng Sulut

by -552 views
The Winning Team of PDIP Sulut
The Winning Team of PDIP Sulut

MANADO, suluthebat.com-Partai Demokrasi Indonesa Perjuangan (PDI-Perjuangan) secara nyaris membabat semua Pilkada di Sulawesi Utara, kemenangan paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) gubernur Sulawesi Utara (Sulut) diikuti oleh kemenangan di 6 kabupaten/kota dari 7 daerah yang menggelar Pilkada se-Sulut.

Pemenang keenam Paslon yang diajukan oleh PDI-Perjuangan dari hitungan cepat (quick count) 2020 adalah 1. Minahasa Selatan Frangky Wongkar- so dia, 2. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, 3. Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin L. Lutulung, 4. Bitung Maurits Mantiri-Hengky Hondandar, 5. Franky D. Wongkar-Pdt. Petra Rembang, 6. Manado Andrei Angouw-Richard M. Sualang.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Olly Dondokambey mengucapkan selamat kepada semua rekan-rekan calon walikota dan calon wakil walikota serta calon bupati dan  calon wakil bupati dari PDI Perjuangan Sulut, beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada semua rekan-rekan calon walikota dan calon wakil walikota serta calon bupati dan calon wakil bupati dari PDI Perjuangan Sulut yang dipercayakan rakyat untuk memimpin daerah masing-masingm,” terang Dondokambey.

Lanjutnya, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sulawesi Utara, dan rekan-rekan selamat bertugas demi masyarakat.

“Ini adalah kemenangan rakyat Sulawesi Utara. Selamat bertugas. Tuhan Memberkati kita semua dan . “MERDEKA…!!!,” ungkap Dondokambey. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...