Hanny Kandou Nakhodai Kembali Taekwondo Manado

by -29 views
Ketua Taekwondo Manado Hanny Kandou
Ketua Taekwondo Manado Hanny Kandou

MANADO, suluthebat.com– Melalui Musyawarah Kota (Muskot) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Manado, Hanny Kandou kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) TI  Kota Manado masa bhakti Tahun 2021-2025.

Muskot TI Manado 2021 ini, digelar di Grha Merdeka Kairagi Manado, dan dihadiri belasan Club (Dojang) se-Kota Manado serta dari  unsur Pemerintah Kota, KONI Manado dan Pengurus Provinsi TI Sulut, Jumat, (26/2/2021)

“Saya berterima kasih kepada seluruh dojang Taekwondo Manado khususnya yang membina para atlet, para orang tua yang anaknya memilih taekwondo sebagai olahraga yang digelutinya,” kata Hanny kepada wartawan usai Muskot.

Kandou berharap kedepannya akan membesarkan club Taekwondo (Dojang) yang ada di Kota Manado, dengan penguatan dojang maka tentunya Taekwondo yang ada di Sulut akan lebih kuat.

“Tentunya dalam kepemimpinannya nantinya akan lebih memperhatikan kesejahteraan para pelatih, selain itu juga Pengkot TI Manado akan memberikan support kepada 21 dojang yang ada di Kota Manado,” tuturnya.

Ia mengakui, dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini, keberadaan olah raga Taekwondo juga agak menurun, dan kedepannya Pengkot TI akan membuat terobosan yaitu tidak akan membuat program kegiatan, namunt Club yang akan membikin kegiatan.

“Kami memberikan seluasnya bagi club yang ada di Kota Manado guna membuat kegiatan terkait Taekwondo, dan kami Pengkot hanya menerima proposal terkait kegiatan yang akan dilakukan Club,” tuturnya.

Lanjut Kandou, dengan adanya kegiatan di Club tentunya olah raga Taekwondo di Manado akan lebih bergairah, dan kegiatan akan digilir per dua bulannya dari 21 Club yang akan di Kota Manado.

“Kami dari Pengkot hanya meminta pertanggung jawaban dari dana hasil proposal club, jika ada keuntungan dari kegiatan itu terserah club, mau beli matras, sansak atau lainnya, demi kemajuan olah raga Taewondo di Manado,” akunya. (***)

 

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...