Bupati Iskandar Lantik 28 Orang Sangadi di Bolsel Masa Jabatan 2021-2027

by -6 views
Bupati Iskandar Lantik 28 Orang Sangadi Masa Jabatan 2021-2027
Bupati Iskandar Lantik 28 Orang Sangadi Masa Jabatan 2021-2027

MOLIBAGU, suluthebat.com-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sangadi hasil pemilihan sangadi serentak Tahun 2021, pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021 pukul 13.00 Wita bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolsel.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt membuka langsung kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 28 orang Sangadi hasil pemilihan Sangadi serentak Tahun 2021 masa jabatan 2021-2027 yang diikuti sekitar 200 orang.

Bupati Bolsel mengucapkan selamat dan Sukses kepada saudara-saudara yang baru saja di ambil sumpah dan dilantik. Bupati Iskandar mengharapkan merajut kembali persaudaraan dalam semangat kebhinekaan dan  Persatuan.

“Bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh serta penuh keikhlasan sesuai dengan tugas dan fungsinya, mengingat besarnya tuntutan dan harapan masyarakat Desa untuk peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati Iskandar.

Ia menjelaskan, sebagai unsur Pemerintahan Desa, Sangadi dan BPD merupakan mitra kerja, untuk itu saudara sangadi harus mampu membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD sekaligus bersinergi dan terus bekerjasama dalam penyelenggaraan Pemerintahan.

“Tidak jarang kita jumpai di mana-mana hubungan yang tidak harmonis antar dua lembaga Mitra yang tentunya akan berdampak negatif bagi jalannya roda Pemerintahan Desa,” tuturnya.

Bupati Iskandar menambahkan, dalam menjalankan tugas dan kewajiban hendaknya senantiasa berada dalam bingkai aturan perundang-undangan yang berlaku. Saya tidak ingin ada satupun sangadi yang hari ini dilantik kemudian terjerat hukum karena mengkriminalisasi Dana Desa. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...