Gubernur Olly Ucapkan Berdukacita Atas Meninggalnya Helmud Hontong

by -6 views
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Bapak Helmud Hontong
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Bapak Helmud Hontong

MANADO, suluthebat.com-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, Helmud Hontong, meninggal dunia di dalam pesawat Lion Air JT.740 dari Bali transit Makassar menuju Manado pada Rabu (09/06/2021).

Almarhum yang dikenal familiar serta kesederhanaannya ini, tidak sadarkan diri ketika pesawat landing di Bandara di Makasar, para dokter dan perawat melakukan pemeriksaan di Bandara  Sultan Hasanuddin Makassar, dan doker pun menyatakan Helmud Hontong telah meninggal dunia.

Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyatakan berbelasungkawa atas meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Turut Berdukacita atas meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Bapak Helmud Hontong. Beliau orang baik, Tuhan melindungi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Gubernur Olly. (09/06/2021).

Kabar duka meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, Helmud Hontong biasa dipanggil kesayangan Embo Helmud menyebar cepat via media sosial dengan ucapan bela sungkawa dari keluarga, kerabat, serta masyarakat Sangihe. (***)

 

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...