Maurits-Hengky Sambangi Lokasi Kebakaran Pasar Tua

by -13 views
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengki Honandar langsung mendatangi lokasi kebakaran di wilayah kompleks Pasar Tua
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengki Honandar langsung mendatangi lokasi kebakaran di wilayah kompleks Pasar Tua

BITUNG, suluthebat.com– Mendengar adanya Kebakaran di Wilayah Kota Bitung, Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengki Honandar langsung mendatangi lokasi kebakaran di wilayah kompleks Pasar Tua.

Beserta ASN dan Pejabat Kota Bitung, Walikota dan wakilnya melihat langsung dilokasi kejadian kebakaran tersebut.

Walikota Maurits memerintahkan kepada segenap jajaran aparat, kelurahan, kecamatan serta pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Untuk bertindak segera mengevakuasi masyarakat dari lokasi kebakaran.

“Saya sungguh sangat prihatin dengan kejadian ini. Untuk itu saya sudah minta kepada instansi terkait yakni BPBD, Dinas Kesehatan,serta seluruh perangkat kelurahan dan kecamatan Untuk all out serta konsentrasi dalam penanganan kejadian kebakaran di lokasi Kompleks Pasar Tua,” jelas Walikota Maurits.

Ia menganjurkan kepada warga yang di lokasi yang terdampak kebakaran untuk sementara mencari tempat yang aman untuk sementara menunggu evakuasi kebakaran ini.

“Saya dan segenap jajaran pihaknya sangat sedih dengan kejadian ini dan saya sudah panggil pihak Dinas Sosial untuk segera berada dilokasi dan bekerja sesuai dengan tupoksinya,” terang pria yang dikenal dermawan ini. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...