Motivasi Warga Vaksinasi AA Ron Bendar, Ny. Irene Angouw Berkeliling

by -3 views

MANADO, suluthebat.com – Sebagai bukti keseriusannya mendorong warga mengikuti vaksinasi, sepanjanag Kamis, 24/6-2021 ini, Walikota Andrei Angouw memantau beberapa lokasi di Kota Manado. Tempat pertama yang dikunjungi adalah Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Di tempat ini dia melihat langsung bagaimna pelayanan yang dilakukan di tiga pos.

Dengan gayanya yang khas penuh keramahan, Walikota memotivasi warganya tentang pentingnya vaksinasi. Tak henti-hentinya warga kemudian mengajak Sang Walikota pilihan rakyat ini berswafoto. Dari tempat ini, Andrei Angouw kemudian road show mengitari toko-toko seputran Pasar 45 melihat situasi perdagangan dan aktivitas warga.

Kesempatan berdialog itu dimanfaatkan Walikota untuk menghimbau warga agar tetap mematuhi protocol kesehatan yakni memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak. “Ayo ikut vaksinasi,” ujarnya.

Seusai dari TKB dan Kompleks pertokoan Pasar 45, Walikota berjalan kaki menuju kawasan Plaza hingga menyusuri Jalan Dr. Sutomo sampai ke Jalan Sudirman. Ketika berjalan itulah Andrei Anguw menemukan beberapa drainase yang penuh sampah dan genangan air.

Demikian pula tentang sebuah pohon besar di pinggir jalan yang sudah mengganggu warga dan pejalan kaki, dimintanya dipangkas. Bunga atau tanaman di pembatas jalan juga tak luput dari perhatian perhatian Walikota. “Tolong dirapikan dan sebaiknya diseragamkan, pakai satu bunga atau satu jenis tamanan saja,”pinta Walikota. Dalam kunjungan itu

Walikota didampingi Kadis DLH, Frangky J. Porawouw.

Sementara, kepedulian terhadap masyarakat Kota Manado agar dari virus COVID -19, juga dibuktikan  Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan. First Lady  Kota Manado ini, Rabu,23/06/2021 kmarin mengunjungi beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi. Di antaranya di Kantor Lurah Kleak dan Gereja GMIM Paulus Titiwungen.

Antusias masyarakat terhadap vaksinasi dalam rangka mencegah COVID – 19 menjadi bukti bahwa perhatian dan usaha  Pemerintah Kota Manado yang yang setiap hari mengkampanyekan pentingnya vaksinasi, terus direspon positif warganya.

Sebagai Ketua TP – PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw – Pinontoan, terus memotivasi masyarakat yang dikunjungi agar turut serta mendukung program Vaksin Hebat, dengan mengajak keluarga, sahabat yang belum divaksin serta tetap mengikuti protokol kesehatan.(*)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...