Peringati Harganas, Wawali dan TP PKK Tinjau Kegiatan KB Gratis

by -1 views

MANADO, suluthebat.com – Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, bersama Ketua TP PKK, Ny. Irene Angouw – Pinontoan dan Sekretaris TP PKK Ny. dr Merry Sualang Mawardi, Sp.A melakukan pemantauan proses vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Sario, sekaligus melihat dari dekat  kegiatan KB gratis di Puskesmas Bahu yang merupakan kegiatan memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28.

Kegiatan berupa pemasangan Implan, IUD dan tes IVA. Yang menjadi operator di kegiatan tersebut adalah Puskesmas Bahu, sementara semua peralatan disediakan BKKBN Provinsi Sulut, sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Kota Manado, Provinsi, dan Pemerintah Pusat.

Sedangka  bantuan dari TP – PKK Kota Manado ialah alat kotrasepsi serta  dukungan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan tersebuti. Hadir dalam kegiatan ini dr. Endra Widagda, M. Kes,  dari Direktorat Bina Kualitas Pelayanan KB BKKBN RI , Ir. D. Tino Tandayu, M.Erg, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut dan Kadis BKKBN Kota Manado, Meisje Wollah, serta Kepala Puskesmas Bahu, dr. Djiro Lanes.(*)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...