• Wed. Oct 27th, 2021

Menang KO Ronde Pertama, Atlet Putri Sulut Sabet Medali Emas

ByRedaksi SulutHebat

Oct 3, 2021

Jayapura, Suluthebat.com – Angelina Runtukahu Atlet Cabor Muaythai Putri Kelas 54Kg dari Sulawesi Utara (Sulut)
berhasil menumbangkan lawannya Khoerathun Soelehah dari Jawa Tengah di babak pertama, bahkan hanya dalam waktu 1.38 detik.

Dengan menggunakan sabuk biru, Angelina tampil agresif sejak awal pertandingan dan terus melakukan serangan kepada lawan.

Tendangan dari Angel mengakibatkan lawannya terjatuh hingga tidak bisa bangkit lagi. Pelatih dari Jateng langsung melempar handuk ke dalam ring dan Khoerathun Soelehah harus di tandu keluar.

Angelina mengucapkan terimakasih atas dukungan kedua orang tua, dan doa dari seluruh masyarakat sulawesi utara sehingga saat ini bisa berhasil meraih medali emas.

“Kemenangan yang diraih saat ini diberikannya untuk masyarakat Sulut, kedua orang tua yang terus mensuport, juga untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Angelina usai pertandingan.

Pertandingan ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sekolah Tinggi Theologia (STT) GIDI Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (03/10/2021).

Ketua KONI Sulut Steven Kandouw yang turut menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersebut memberikan selamat atas keberhasilan yang diraih Angel. (Pro)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...