• Sun. May 29th, 2022

Terima Bantuan Pemprov Sulut, FDW Ingatkan Bantuan Pemerintah Dipakai Bersama

ByRedaksi Sulut Hebat

Dec 3, 2021

Minsel, Suluthebat.com – Untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Daerah memberikan bantuan hibah berupa mesin/peralatan kepada kelompok masyarakat di Minahasa Selatan (Minsel).

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemprov Sulut Drs. Edwin kindangen M.si kepada kelompok masyarakat dan Disampingkan langsung Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH di Aula Waleta Kantor Bupati, Selasa (01/12/2021).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw dan Sekprov Sulawesi Utara Asiano Gammy Kawatu SE Msi, atas bantuan hibah kepada masyarakat.

“Untuk kesekian kali Pemprov memberikan bantuan kepada masyarakat minsel, ini tentu merupakan sinergitas dengan pemkab minsel, Saya harap sinergitas ini bisa terus terjaga,” ujar Bupati.

Kepada ketua kelompok yang mewakili untuk menerima bantuan Bupati FDW berpesan agar bantuan tersebut dijaga dan dipelihara, juga Bupati mengingatkan agar digunakan bersama jangan ada anggota kelompok yang ingin menang sendiri semangat untuk maju bersama sukses bersama karena bantuan ini adalah bantuan untuk bantuan pemulihan ekonomi, jadi sampai disalah gunakan.

 

“Jadi, bagie kelompok penerima untuk bersama pemerintah sukseskan program percepatan vaksin covid 19 dan tetap taat prokes covid 19,” tandasbya.

Di informasikan melalu diskominfo minsel bantuan hibah tersebut berupa 2 unit mesin jahit listrik, 1 unit mesin oven gas, 1 unit mesin planetary mixer, 1 unit mesin pengolahan minyak kelapa kub kitawaya, desa makaaroyen kecamatan modoinding, kub pembuatan kue desa pinaesaan kecamatan tompaso baru, kub smart desa pinasungkulan utara kecamatan modoinding, kub pinaesaan desa wakan kecamatan amurang barat, kub matuari waya desa raanan lama kecamatan motoling.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab Minahasa Selatan Denny Kaawoan SE Msi, Kepala Disperindag Minsel, Adrian Sumuweng, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Minsel Royke Mandey, SH. (SH/Advetorial).

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...