• Wed. May 25th, 2022

Bupati Minut JG Terima Penyerahan DIPA, Daftar Alokasi TKDD Tahun 2022

ByRedaksi Sulut Hebat

Dec 4, 2021

Minut, Suluthebat.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda menghadiri sekaligus menerima DIPA dan Daftar Alokasi TKDD TA 2022, dirangkaikan dengan Launching Aplikasi BAKUDAPA (Basis Data Khusus DAK Fisik Dan Dana Desa Provinsi Sulut). Jumat (3/12/2021) di Gedung Keuangan Negara (GKN) Manado.

Penyerahan tersebut oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw yang didampingi oleh Kepala Kanwil DJPb Sulut Ibu Ratih Hapsari Kusumawardani, yang dilakukan secara simbolis kepada Kepala Daerah dan perwakilan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja Kementerian Negara/Lembaga di Sulawesi Utara.

‚ÄúDIPA dan Daftar Alokasi TKDD merupakan dokumen APBN yang sangat penting untuk menjadi acuan bagi para Menteri, Pimpinan Lembaga, dan Kepala Daerah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan secara kolaboratif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ucap Bupati JG.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, Forkopimda Sulut, Rektor UNSRAT, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se-Sulawesi Utara, Pejabat Teknis dan Satker, Pangdam Kodam XIII/Merdeka, serta para pejabat daerah.

(Vivi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...