• Sun. May 29th, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menerima Kunjungan Kerja dari tim Pusat Pengembangan (Pusbang) Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Krearif, Sri Susiati dan Direktur Politeknik Pariwisata Bali, Drs. Ida Bagus Putu Puja di Tondano, Selasa (21/12/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka program pengembangan SDM Pariwisata melalui pembangunan politeknik pariwisata di Sulawesi Utara yang direncanakan dibangun di Wilayah Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.

hal ini, Bupati ROR mengapresiasi rencana Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk membangun Politeknik di wilayah Kabupaten Minahasa.

“Terima kasih atas perhatiannya untuk Kabupaten Minahasa, Saya harap ini dapat mendorong bidang pariwisata di Sulut untuk lebih maju,” ujar Bupati.

Dalam kegiatan ini, Bupati didampingi Kadis Pariwisata Sulawesi Utara, Hendrik Kaitjili dan para Kabid, Kabag Kerjasama Setdakab Minahasa, Syultje Panambunan, SE dan Kabag Prokopim, Johnny Tendean, AP, MAP.

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ir. Wenny Talunewo, Kadis Pariwisata, Drs. Teddy Sumual dan Kadis Pekerjaan Umum, Teddy Lumintang, ST. (Pro)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...