• Sun. May 29th, 2022

Serunya Menikmati Olahraga Extrim Arung Jeram Yang Berada di Minahasa Sulut

ByRedaksi Sulut Hebat

Jan 27, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Desa Timbukar Kecamatan Sonder memiliki daya tarik bagi hobi wisata dan olahraga parah Arung Jeram, tepatnya di Sungai Nimanga.

Daya tarik keindahan alam dan medan yang menantang tidak sedikit para wisatawan lokal maupun turis mancanegara mengunjungi desa yang berada di Kabupaten Minahasa itu untuk mencoba olahraga extrim Arung Jeram dengan menggunakan perau karet.

Lokasi tersebut sudah berapa kali mengadakan lomba arung jeram tingkat Daerah, Nasional dan Internasional. Lewat olahraga tersebut sudah banyak melahirkan para atlet yang mampu bertanding di tingkat nasional dan internasional.

Nanvi Tagah pecinta Olaraga extrim dan pemerhati olaraga Arung Jeram Sulawesi Utara mengungkapkan, selain untuk menikmati keindagan alam dan kesejukan hutan yang masih alami, olahraga ini melatih kekompakan.

“Ya, bagi yang suka dengan tantangan wisata Arung Jeram yang akan berakhir di sungai nimanga akan mengarungi sekitas sembilan kilo dengan menggunakan perau karet dan tidak perlu ragu karena akan dipandu oleh Guide-guide yang sudah,” kata Nanvi.

(Vid)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...