• Sun. May 29th, 2022

MANADO, suluthebat.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Puan Maharni, menegaskan soliditas seluruh jajaran kepengurusan maupun anggota dan simpatisan partai merupakan kunci sukses dalam memenangkan Pemilu maupun Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan saat memberikan pengarahan dalam Rapat Koordinasi Tiga Pilar PDI Perjuangan yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara di Hotel Luwansa, (09/02/2022). Rapat diikuti seluruh anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, baik provinsi maupun kabupaten/kota serta sayap partai. Mendampingi Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI, itu Olly Dondokambey, Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulawesi Utara.

Olly Dondokambey mengungkapkan rapat koordinasi tiga pilar tersebut bertujuan menyatukan persepsi dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2024.“Konsolidasi untuk memenangkan pileg dan pilpres nanti di tahun 2024, kita satukan arah kita,” katanya.

Sementara, dalam sambutan pengarahannya Puan Maharani memuji prestasi Olly Dondokambey yang sudah berjuang dalam memenangkan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara. “Hampir seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Utara ini, pimpinan DPRD- nya dari PDI Perjuangan. Itu sangat membanggakan kita. Prestasi kemenangan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara itu terjadi karena kerja keras struktural, PAC, DPC, sayap, dan tentunya Olly Dondokambey,” tukas Puan yang langsung disambut tepuk tangan hadirin.

Karena itu Puan kembali mengingatkan pentingnya soliditas antar pimpinan dan bawahan dalam partai. “Kunci kemenangan kita adalah soliditas,” tukasnya. Dalam rapat yang berlangsung tertutup itu, selain Olly Dondokambey, Puan Maharani didampingi struktur DPD seperti Sekretaris, Franky Wongkar, Bendahara Andrei Angouw dan Wakil Ketua, Fransiskus Silangen.(*)