• Sun. May 29th, 2022

MELONGUANE, suluthebat.com – Di sela-sela kesibukannya memimpin pemerintahan dan melayani masyarakat Kabupaten Talaud, Bupati dr. Elly Engelbert Lasut,ME, tidak melupakan pentingnya pendidikan. Dia meraih gelar doktor dari Institut Keguruan Alkitab dan Theologia (IKAT) Jakarta dan Jumat (11/2/2022) diwisuda di lembaga itu.

Elly Lasut kini menyandang gelar doktor. Saat diwisuda,yang acaranya dipusatkan di gedung Puspa Pesona, Jakarta, dia didampingi putri tercinta yang juga Anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut.

“Semua karena kemurahan Tuhan. Lewat beberapa karya menulis buku tentang pandangan Tuhan yang nyata dalam kehidupan setiap umat manusia, saya boleh mendapat gelar doktor by research dari Kementerian Agama RI,” tutur Elly Lasut. Dr dr Elly Engelbert Lasut ME lulus dengan predikat sangat memuaskan. IPK-nya tembus 3,45.

Orang nomor satu di Bumi Prodisa ini kemudian mengajak serta memberikan motovasi bagi seluruh anak bangsa, agar berlomba dalam dunia pendidikan untuk meraih cita-cita serta masa depan.

“Jadikan ini motivasi. Sekolah bae-bae bagi anak-anak muda, raih itu masa depan dengan pendidikan, kalo orang terdidik masa depanya selalu tersedia,” tutup Dr Elly Lasut seperti dikutip dari Komentar.id.

Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga menyambut baik gelar doktor yang disemat bupatinya itu. “Selamat atas gelar doktor yang diraih pak bupati. Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Talaud mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya Pak Bupati Elly Lasut. Sukses dan diberkati,” ungkap Parapaga.(*)